Minggu, 21 Oktober 2007

Semalam bersama Nikita..

Hanny : "Le, ini kenalin Nikita.. dan ini mamahnya.."

Wogh.. Nikita yang gua tau adalah seorang penyanyi rohani cilik.. ternyata sudah besar sekarang.. 19 tahun.. Dan yang kerennya nyokapnya.. pertama gua sangka cici-nya, masih muda dan gaya.. orangnya juga ramah, baik dan enaknya, bisa diajak bercanda.. Dan yang paling menyenangkan.. nyokapnya nyangka gua berumur 22 TAHUN... cihuyyyyyy.. sumpah bahagia banget.. baru sekali ini umur gua ditebak lebih muda dari umur gua sebenarnya.. OB di kantor ajah nyangka gua umur 30.. GRRRR..

Datang.. cek in di Arjuna Hotel.. lalu ke Valley.. makan kenyang banget..
(Padahal sorenya.. gua ma ipul + anak-anak kos lama abis makan di Punclut.. Luar Binasaaa...)


Sekilas tentang Nikita..

Nikita, atau nama sebenar Natashia Nikita merupakan seorang penyanyi rohani. Beliau dilahirkan pada 22 Mei 1988 di Jakarta, Indonesia. Beliau mula bergiat aktif dalam bidang pelayanan Kristian dan nyanyian rohani sejak berumur 8 tahun lagi. Nikita mula membuat dan mengeluarkan albumnya yang pertama pada tahun 1996. Kini, beliau sudah memiliki tujuh buah album rohani. Pada masa ini, beliau sedang menuntut di Universitas Pelita Harapan (UPH). Antara album tersebut adalah seperti berikut"

  1. 1996: Di Doa Ibuku Namaku Disebut
  2. 1997: Ada Ampun Bapa Bagimu
  3. 1999: Kasih Dari Surga
  4. 2000: Bapa Engkau Sungguh Baik
  5. 2002: Worship Series
  6. 2003: Kubrikan Syukurku
  7. 2006: With You

Selain itu beliau juga membawakan lagu Seperti Yang Kau Ingini yang dikenal sebagai lagu tema sinetron Buku Harian Nayla dan lagu tema sinetron Janjimu seperti Fajar dengan judul yang sama.

Diperoleh dari "http://ms.wikipedia.org/wiki/Natashia_Nikita"

Lumayan koleksi foto sama famous people gua nambah.. Dulu sama Chris John.. sekarang ma Nikita.. Kapan ya gua bisa foto ma Brad Pitt.. huhuhu...

8 komentar:

Ronny Purba mengatakan...

Wah, aku jadi iri, nih...

Btw, punya alamat emailnya Nikita nggak?
Kalau punya, tolong bagiin ke aku, donk...

Unknown mengatakan...

ada kontak person yg bisa dihubungi untuk Nikita ga Sist.? saya memerlukannya untuk acara pelayanan di gereja kami. mohon di jawab saja via email ke yunus.iwan.saputra@gmail.com terima kasih banyak sebelumnya ya.. TUHAN memberkati senantiasa !

anasitanggang mengatakan...

ada nomor kontak Nikita kah? mau hub buat pelayanan Natal ..terima kasih..Tuhan memberkati..bisa email saya ke ana.sitanggang@gmail.com

Unknown mengatakan...

syalooomm...aku domy,,,aku seorang aktivis gereja yang saat ini melayani di pedalaman,,,dari gereja kami ingin sekali mba nikita bisa nyanyikan sebuah lagu dalam album rohani yang sudah disediakan,,,boleh ga minta email atau nmor hp yang bisa di hubungi?Trimakasi...!!!

Unknown mengatakan...

syalooomm...aku domy,,,aku seorang aktivis gereja yang saat ini melayani di pedalaman,,,dari gereja kami ingin sekali mba nikita bisa nyanyikan sebuah lagu dalam album rohani yang sudah disediakan,,,boleh ga minta email atau nmor hp yang bisa di hubungi?Trimakasi...!!!

Unknown mengatakan...

syaloom....
boleh minta situs resminya nikita ngga?

Unknown mengatakan...

Pemilik hidupku gue suka lagunya

Unknown mengatakan...

nikita boleh minta contact personnya ga??
soalnya kami ada rencana membuat konser amal rohani di pekanbaru...kalo boleh kirim ke email wwardhana29@yahoo.com

trimakasih banyak syalom...